Music

Senin, 14 Maret 2011

Aku by Tya JoEnk Moedthya

Aku ..
Aku yang lemah
Aku yang selalu terpuruk dalam kesedihan ..
Kesendirian..
Keheningan ..
Berharap kebahagian datang menghampiri
Disini ..
Menunggu !!
Menantii ..
Meski rintangan dan masalah yang menghalangi

Aku bukan orang yang kuat !!!
Yang tegar !!!
Yang sabar ..
Kesalahan sepelepun , aku masih bisa menangis  ..
Menyesali ..
Membenci !!!
Aku sulit melupakan
Menghilangkan !!!
Masa lalu …
Terkenang..
Selalu teringat
Kenangan_kebaikkan_keramahan_kesetian_pengorbanan !!!
Semuanyaaa ..
Selalu mengertii ,
Tapi, tak ada yang dapat mengerti arti hadirku 
Sempurna..
Menginginkan kesempurnaan ..
Hanya harapan ..
Do’a !!!
Permohonan  ntah sampai kapan…


nb_ my feLLing now !!!
:( ...
:))_
but , I <3 my Life very much ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

my feedburner